Senin, 16 Desember 2013

Kanak kanak 4 tahun tinggal bersama mayat ibunya selama seminggu

TRIBUNNEWS.COM, ELIZABETH - Seorang anak berusia 4 tahun ditemukan berada dalam kondisi dehidrasi di kamar Apartemennya di Union Township, New Jersey, bersama dengan ibunya yang sudah meninggal dunia.
Menurut  polis  setempat, ibu anak itu diperkirakan sudah meninggal satu minggu yang lalu, dengan sebab alamiah, kerana tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Anak itu tetap berada di samping ibunya, kerana dia mengira ibunya tersebut masih hidup namun dalam keadaan sakit, dan dia berulangkali menggosokan lotion ke tubuh ibunya dengan harapan ibunya segera pulih.
Ketika pihak keselamatan datang ke Apartemen mereka, mereka mendapati pintu Apartemen dalam keadaan terkunci dari dalam, dan anak itu tidak berusaha untuk mencari pertolongan. Para tetangganya mengatakan tidak pernah mendengar teriakan minta tolong dari dalam Apartemen tersebut.
Saat ini, anak itu tengah menjalani perawatan di rumah sakit kerana dehidrasi dan malnutrisi.

Daniel Zieser, Direktur Polis Union Township, mengatakan wanita ibu anak itu ditemukan di atas tempat tidurnya. Sementara anak itu saat ini dalam keadaan baik dan dalam tahap pemulihan.
"Dia baik-baik saja," ujarnya seperti dikutip dari Upi.com, Rabu (27/3/2013). (upi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar