Minggu, 16 Februari 2014

Awek Seksi Memandu Akibatkan Kemalangan


Aksi topless atau bertelanjang dada seorang awek membuat fatal pengguna jalan lain hingga akibatkan beberapa kecelakaan terjadi. Seorang pemandu perempuan di daerah pesisir Australia sukses menyebabkan beberapa kemalangan lalu lintas. Sebab, perempuan yang belum diketahui identitinya itu memandu keretanya sambil bertelanjang dada.
Pemandangan ini membuat pemandu kereta lainnya menjadi tidak fokus, dan menimbulkan terjadinyapelanggaran. Ada dua kemalangan dalam satu hari akibat aksi gila perempuan itu. Seperti dilansir News.com.au, Sabtu 12 November 2011, The Gold Coast Bulletin melaporkan, aksi ini menimbulkan impak kecelakaan lalu lintas. Bahkan menyebabkan terjadi pelanggaran beruntun, yang melibatkan tiga kereta dan dua orang mengalami luka serius.
Polis setempat mengatakan, perempuan ini terlibat pada dua kes kecelakaan. Hingga saat ini, pihak polis masih menunggu keterangan dari para mangsa. Keterangan mangsa diharapkan dapat mengetahui plat nombor dan jenis kereta yang digunakan perempuan tersebut. Polis juga berharap keterangan saksi-saksi dapat memberikan ciri-ciri perempuan itu.
Ia mengimbau agar masyarakat untuk lebih berhati-hati dengan adanya aksi gila tersebut. Hingga kini, polisi masih terus berupaya menangkap perempuan misterius itu.-ruanghati.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar