Rabu, 13 November 2013

Clothing Store Online Template New Premium Buy It Now!

Assalamu Alaikum Wr.Wb.
Baiklah,.. Pada kesempatan kali ini saya akan share lagi template terbaru, yaitu New Premium Clothing Store Online. Dan ini pertama kalinya saya mendesign template mode tokoh online, dan mungkin akan saya lanjutkan lagi untuk mendesign template tokoh online pada template saya yang berikutnya! :D Nah sedangkan untuk Instalasi/Instruction penggunaan template "Clothing Store Online" ini, akan saya berikan jika anda sudah membeli template ini:D!,... Baiklah untuk contoh sobat bisa lihat gambar dan berikut.





Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar diforum.!


NB:: Jika sobat ingin request themes mode tokoh online silahkan klik disini. trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar