Rabu, 13 November 2013

Cara agar pengunjung betah di blog kita

Cara agar pengunjung betah di blog kita 
 

Hai sahabat semuanya.. Kali ini saya akan share tentang "Cara agar pengunjung betah di blog kita", Jika pengunjung/visitor betah dan sering mengunjungi blog kita maka blog kita akan mendapatkan Traffic yang tinggi dan lumayan Stabil.
, Langsung saja.. Berikut adalah Cara agar pengunjung betah di blog kita :

  1.Artikel harus sopan dan tidak menyinggung/menghina orang lain
Artikel dalam blog kita harus sopan. Nah Jika artikel blog kita menyinggung dan menghina orang lain maka pengunjung blog kita akan kesal dan meninggalkan blog kita

 2.Jangan Terlalu banyak iklan
Saya menyarankan agar blog tidak terlalu banyak iklan, apa lagi jika iklannya melayang. Terlalu banyak iklan akan membuat visitor/pengunjung blog kita akan pusing dan pastinya akan meninggalkan blog kita .

 3.Kata-kata dalam blog harus Friendly dengan visitor
Kata-kata blog kita harus friendly, contohnya dengan menyebutkan visitor kita sebagai "Sahabat", Jika kata-kata di blog kita Friendly maka pengunjung blog kita akan merasa senang akan blog kita jadi betah deh di blog kita.

 4.Design blog harus rapi
Jika design dan template kita rapih dan bagus akan lebih enak dilihat bukan?, Jadi design blog anda dengan rapih, cara termudahnya adalah atur lah tataletak widget-widge agar lebih terlihat rapi, Jangan lupa beri Backroung blog anda yang bagus dan cerah yang akan membuat pengunjung bloh anda betah.

 5.Tidak menipu pengunjung blog kita
Kita tidak boleh menipu blog kita, contohnya jika kita mengUpload game Trial tapi kita meyebutkan kepada pengunjung blog kita FullVersion, Jadi setelah pengunjung kita mendownload dia akan kecewa dan meninggalkan blog anda.


Cara agar pengunjung betah di blog kita
Sekian informasi tentang "Cara agar pengunjung betah di blog kita", Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar