Sabtu, 30 Agustus 2014

Hot!! Tumbuhan untuk Merawat Kuku yang musti anda baca

Cara Merawat Kuku - Tidak bisa dipungkiri kuku merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang memancarkan kecantikan. Pasti anda tidak ingin merasa minder ketika bersalaman dengan lawan jenis anda karena kuku anda yang tidak terawat. Sebenarnya untuk merawat kuku terdapat banyak cara, baik itu alami maupun dengan cara mengunakan bahan kimia. Tentunya dengan merawat kuku secara alami akan mengurangi effect negatif  yang ditimbulkan.
Cara merawat kuku

Diantara tumbuhan yang ada disini saya akan memberikan beberapa jenis yang cukup efektif untuk merawat bahkan mengkilapkan kuku.

Cara merawat kuku yang pertama adalah dengan mengunakan campuran lemon dan pasta gigi, mungkin agak terlihat aneh karena biasanya pasta gigi digunakan untuk menggosok gigi. Ramuan ini bermanfaat untuk memutihkan kuku. Caranya cukup siapkan perasan jeruk lemon sesuai kebutuhan kemudian dicampur pasta gigi secukupnya. Bahan ini anda oleskan pada kuku dan biarkan mengering kemudian dibasuh dengan air sampai bersih.
Cara merawat kuku

Cara merawat kuku yang kedua adalah pada cara kedua kita akan mengunakan bawang putih. Kandungan pada bawang putih dapat menguatkan kuku anda. Cara cukup gampang pertama lumat bawang putih dan oleskan pada kuku. Biarkan sampai kering dan keringkan.
Cara merawat kuku


Cara merawat kuku yang ketiga, tip yang ketiga ini sangat cocok bagi anda yang kukunya mudah pecah. Bahanya adalah getah dari pepaya. Ambil getah pepaya secukupnya kemudian oleskan pada kuku anda. 
Cara merawat kuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar